Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

SAMPAI TERAKHIRPUN AKU TAK MENEMUKANMU

Sebut saja aku tomo
Kisah ini berawal dari jejaring sosial .
Awal mula aku kenal sama dia, Sebut saja shanty, Dari comenan judesku karna dia make foto artis gitu.
Nah kedua kalinya dia bikin setatus dan aku comen setatusnya dgn judes.
Di sisi lain shanty pun merasa sebel, lalu shanty menggrutu "aku doain km jadi pacarku", kata dia
Semenjak itu shanty sering buka branda dan jejaring sosial tomo.
Suatu hari aku punya hp baru yg ternyata didalam kontaknya yang di jejaring sosial tu masuk ke hp ku.
Gk sengaja ada nomor hp. Aku pun sms ke nomor itu.
Disinilah awal mula prkenalan dua insan antara aku dan shanty
Keesokan harinya mereka tukeran foto melalui mms. Aku kirim fotonya. Tp shanty kirim foto org lain. Aku pun gk mikirin itu . Tapi malah aku nembak shanty. "Adek mase sayank sama adek, adek mau jadi pacar mas ?"
Shanty pun menjawab,"em gimana ya mas ? Sahnty takut sakit hati".
Aku kembali "manjawab mas janji gk akan sakiti adek mas gk akan pernah selingkuhi adek mas sayank sama adek", santipun menjawab "beneran ya mas pokoknya selama mas gk selingkuh shanty gk akan putusin mase", jawab shanty.
Dan akhirnya merekapun jadian
Aku tu cemburuan orangnya. Hubungan mereka sering banyak masalah. Tp aku cinta banget sama shanty aku slalu buat hubungannya membaik kembali.
Sampai suatu hari di tempat kerja, aku mebdapat masalah yang sebenarnya hanya masalah bisa soal pekerja dan akhirnya aku memutuskan untuk keluar, yg sebenernya akupun pengen bgt ketemu shanty dan orang tua shanty, waktu itu aku kerja di jawa barat, sedangkan shanty tinggal di malang jawa timur.
Tiba waktunya aku akan berangkat ke malang tapi hal buruk terjadi mereka ribut dan akhirnya ayah shanty tau. Dan bodohnya orang yang baca semua sms aku adalah ayahnya, karena akupun orangnya juga emosian sejak saat itu ayah shanty gk setuju sama aku, dan akhirnya putus.
Setelah itu aku cuma jadi penganggurang selama kurang lebih 2,5 bulan, aku gk bisa lupain shanty, aku merasa pengen lupain shanty dan dy cari pacar sedapetnya, akhirya aku punya pacar ya walaupun aku gk sayank . Sebut saja namanya ticha, aku memutuskan untuk ke jakarta lagi dan memutuskan hubungan sama ticha.
Masuk bulan januari ntah apa yg terjadi aku kembali jalin hubungan sama shanty kebahagiaan yg gk bisa di jabarkan. Akupun memutuska untuk pulang dan ketemu shanty lagi . 4 bulan tomo di jakarta dan tomo memutuskan untuk pulang, tapi hal buruk terjadi lagi di sisi orang tuanya yg enggak merestui hubungan mereka, aku pun los contac dengan shanty cuma punya alamat rumah .
Ntah bodoh atau apa akupun nekat berangkat ke malang. Aku berangkat tanggal 4 mei 2013 jam 1 malam, sampai di surabaya jam 7 pagi, melanjutkan ke malang dan sesampainya di malang tujuangya di kepanjen malang depan taman makam pahlawan, dari situ aku jalan dan bertanya di setiap orang yg ada di sana namun nihil . Ketika aku jalan gk sadar aku hampir tertabrak kereta yang melintas,
Setelah berjalan jauh dan lama aku mulai merasa kelelahan, aku putuskan kembali ke depan makam taman pahlawan.
Untungnya aku punya temen di malang, pak aku capek bgt tolong bilang adek kamu jemput aku di depan taman makam pahlawan ujarku di telfon sama temen aku yg di jakarta namanya ricky
Iya tom bentar aku bilang sama dwi . Gk lama kemudian dwi pun datang, mas tomo ya ? Iya mas . Maaf ya udah ngrepotin,
Dwi pun menjawab gak papa kok mas
Aku menginap di rumah ya di turen malang jawa timur, aku di sambut keluarganya yg sangat harmonis, aku merasa nyaman di sana
Setelah aku gak bisa ketemu sama shanty aku putuskan untuk pulang ke solo, mas aku hari ini mau langsung balik aja, ujarku sama dwi, iya masa nanti saya anter jwab dwi.
Aku berpamitan sama keluarganya dan di antar dwi sampai di terminal arjosari malang jawa timur, makasih mas sampein makasih juga buat keluarga, maaf udah ngerepotin,
enggk apa apa kok mas malah seneng ada yang mau nginep nanti sampe solo kabarin ya mas jawab dwi, iya mas makasih sekali lagi sahut ku .
Akhirnya aku pun pulang ke solo sesampai di terminal tertonandi solo jawa tengah jam 10 malem di jemput sama bapak, cukup lama aku los kontak sama shanty, dan ternyata selamma itu shanty diam-diam memperhatikan aku lewat jejaring sosial, dia baca semua setatusku,
Tapi shanty saat punya pacar, saat aku punya pacar, shanty mutusin pacarnya, dan aku pun gk bisa sayank sama pacar aku, aku bilang ke septy kalo aku masih sangat sayank sama shanty dan aku putuskan hubungan ku dengan pacarku sebut saja septy
Kembali aku menjalin hubungan sama shanty dan masih tanpa restu dari keluarganya terutama ayahnya, banyak masalah di hubungan kami
tgl 28 desember peesan terakhirnya untukku . ( Jangan telat maem yank ) setelah itu nomernya pun gk bisa di hubungi sampai sekarang. Sertelah aku tanya kepada salah satu temenya
Ternyata ayahnya tau dann handphone shanty di hancurin oleh ayahnya .
Sekarang aku gk tau kabar dia bahagia atau tidak
Pada hari sabtu tgl 11 januari dy balas inbox fbku jawab dia ' aku juga sayanqz kamu'. Dan ngak ada kabar lagi sampai sekarang
Sekarang aku hanya mampu berdoa agar semua membaik
Dan ayahnya merestui hubungan aku dan shanty
Dan sampai saat ini aku belum pernah bertemu sama shanty namun cinta ini nyata rasanya....

Comments

Popular posts from this blog

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

Tak Semua Laki-laki Itu Sama