Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

3 Pertanda Hubunganmu Akan Berakhir

Bukan bertujuan menakuti, namun sekedar sekedar mengingatkan saja, bahwa dari 50% dari hubungan pernikahan berakhir dengan bercerai, beberapa pakar hubungan berhasil menemukan tanda-tanda dari sebuah hubungan asmara yang tidak akan bertahan lama. Apakah pertanda tersebut?



Dilansir dari mydomaine.com, Rabu (19/10/2016), sebelum melangkah menuju hubungan yang lebih serius, ada baiknya anda mengenali beberapa tanda berikut ini.


1. Anda atau pasangan saling menghakimi satu sama lain

Penghakiman terhadap aspek perilaku atau kepribadian  dapat menyebabkan seseorang tidsk menjadi dirinya sendiri, Menghakimi juga merupakan tanda bahwa tidak dapat menerima dan menghormati pasangan apa adanya.


2. Anda atau pasangan selalu meras tidak aman

Secara pesikologis, banyak orang terjebak dalam ilusi romantis bahwa diri mereka dan pasangan saling melengkapi satu sama lain, dan gagal menerima pesan negatifdari hal ini, hal ini akan membuat Anda tidak mampu untuk sendiri, membutuhkan orang lain untuk bisa merasa bahagia, dan dilihat sebagai ketidak dewasaan, serta ketidak amanan pribadi.

3. Anda atau pasangan saling membantah komentar satu sama lain

Terkadang dalam sebuah hubungan, anda akan mendapati pasangan yang selalu membuat anda diam, menyimpan banyak hal untuk di katakan, yang berakhir pada ledakan perasaan, Anda merasa bahwa seakan pasangan mengetahui semua hal, namun ternyata tidak, ia hanya tidsk ingin di kalahkan oleh siapapun.


Jadi, apakah Anda menemui beberapa atau bahkan semja tanda di atas? pikirkan lagi untuk elangkah ke jenjang yang lebih serius.

Popular posts from this blog

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

Tak Semua Laki-laki Itu Sama