Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

Alasan-alasan Penolakan Seorang Cewek Saat Ditembak Cowok


Di masa sekarang ini semakin banyak media yang memberikan hiburan, dan yang paling sering kita jumpai hiburan itu mengusung yang bertemakan cinta, bukan hanya di media saja, disetiap setatus sosial media, entah saat perasaan senang ataupun galau, bahkan dalam kehidupan nyatapun semakin banyak orang yang mengikuti tren media untuk mendapatkan cinta, entah cinta yang dewasa ataupun cinta-cintaan seperti cinta monyet, 

Biasanya dalam suatu hubungan bermula dari perkenalan dan semakin dekat akhirnya berpacaran, hal semacam ini sudah menjadi hal yang biasa dikalangan remaja saat ini, dan lucunya anak yang masih duduk di bangku SDpun sudah main cinta-cintaan.

Dalam masalah cinta ini biasanya saat si cewek merasa suka sama seorang cowok, si cewek ini enggan mengungkapkan perasaanya, dan memilih menunggu saja, tapi gimana jadinya kalo si cowok juga menunggu hayo ?, ujung ujungnya kalo udah pada punya pasangan masing-masing baru berani ngungkapin, dan pada akhirnya akan uncul pertanyaan, " kenapa nggak dari dulu ", hal semacam ini akan membuat hubungan mereka dengan pasangan masing-masing menjadi kacau.

Tapi pada artikel kali ini kami tidak akan membahas tentang cinta, melainkan kami akan membahasa tentang alasan-alasan penolakan seorang cewek kepada cowok saat si cowok menembak atau mengungkapkan perasaanya.

Ini dia alasan-alasannya

KITA INI SAHABAT


Alasan bagi seorang cewek yang deket sama cowok yang sudah saling kenal cukup lama, saat si cowok merasa terbiasa dengan adanya sicewek dan sudah cukup lama pula menyimpan perasaannya, dan saat si cowok memberanikan diri mengungkapkan perasaannya, ternyata sicewek tidak memiliki perasaan yang sama, jawaban " kita ini sahabat dan selamanya akan menjadi sahabat ", jawaban yang mungkin bijak ya, tapi sebenarnya si cowok sakit lho, ya semoga hubungan pertemananya nggak rusak ya karena si cowok udah ditolak sama pujaan hatiya.

AKU MASIH TRAUMA


Saat seorang cewek menolak cowok dengan alasan trauma, biasanya sih si cewek ini habis di sakiti pacarnya terus di putusin, coba dulu deh kali aja nih cowok baru nggak sama kayak yang udah nyakitin dan mutusin kamu.

AKU MAU FOKUS KULIAH


Alasan kali ini sangat bijak, karena ingin berfokus kuliah dan nggak mikirin cinta-cintaan, jadi kami rasa nggak ada pembahasan tentang alasan poin ini.

AKU PENGEN SENDIRI

 

Nah alasan kali ini adalah alasan yang paling konyol, biasanya nih saat si cowok nembak si cewek terus ditolak dengan alsan aku pengen sendiri, dan si cowok bisa mengegerti lalu memilih menunggu, dan selang beberapa hari nggak ketemu atau nggak ada kontak, saat si cowok mencoba kembali nembak ini cewek, tau nggak ?, jawban si cewek ini apa ?, jawabanya bakal bikin si cowok merasa dibohongi, yang tadi katanya mau sendiri, pas sicowok nembak lagi, si cewek menjawab " aku udah punya pacar ", aduh, yang sabar ya kawan, cari yang lain aja ya.

AKU BELUM KENAL KAMU SEPENUHNYA


Dalam masalah percintaan emang benar adanya cinta pada pandangan pertama, biasanya si cowok yang nekatan nggak pernah basa basi soal perasaannya, pas ada kesempatan sicowok langsung nembak aja, ya udah tau baru kenal udah main nembak aja, mana mungkin sicewek percaya?, jawaban si cewek kurang lebih," aku belum kenal kamu sepenuhnya ". dan tau nggak, biasanya kalo sicewek nggak ada perasaan atau malah sama sekali nggak suka sama cowok ini, langsung ngilang loh, nah buat si cowok kenalin dulu juga karakter sicewek jangan main tembak aja, jadi ilangkan, untung aja cewek nggak cuma satu, tapi kalo yang masih jomblo nggak tau deh.

Alasan-alsan yang kami bahas disini hanya alasan yang secara halus saja, untuk alasan penolakan yang kasar kami rasa tidak perlu dibahas bukan ?, Alasan yang halus saja udah bikin sicowok nggak mau makan, nggak mau mandi, nggak mau keluar kamar kok, apa lagi yang kasar hehehe.

Comments

Popular posts from this blog

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Tak Semua Laki-laki Itu Sama