Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

3 Super Hero yang Memiliki Keunikan dan Kelucuan

 
Pahlawan yang memiliki ciri tersendiri dalam aksi-aksinya yang tanpa disadari terdapat keunikan dan kelucuan disetiap karakter pahlawan ini.

Saat masih kecil kta sering menyaksikan berbagai serial anak yang di waktu itu sangat tak ingin melewatkannya untuk menonton, bahkan merasa ingin menjadi seperti pahlawan super idola kita, dan sekarag ketika kita menonton serial yang dulu pernah kita tonton mulai terlihat hal-hal yang dirasa bisa dibilang unik atau lucu,

Pebahasan serial anak ini tetang super hero atau pahlawan super yang sampai saat ini masih populer di kalangan anak-anak, nah, hal unik atau lucu pada serial anak yang mana?, ini dia.

Ultraman



di negara jepang, mereka memiliki super hero atau pahlawan super yang datang ketika ada monster raksasa muncul, Ultraman namanya, uniknya pahlawan ini, ia akan muncul ketika pesawat tempur milik pasukan penyelamat sudah tidak bisa lagi mengalahkan monster tersebut, memang benar ya kata orang, yang namanya pahlawan itu datangnya belakangan, lucunya lagi, si Ultaraman ini gak langsung menang gitu aja, Ultraman akan menang ketika ada lampu yang berada di dadanya mulai berbunyi, yang menandakan kekuatannya akan segera habis, tapi malah si Ultarman bisa menang hanya dengan satu serangan, kenapa gak dari tadi coba? kenapa juga harus nunggu lampu di dadanya bunyi, mungkin itu kali ya ciri khas dari pahlawan dari jepang ini.

Poweranger



Siapa sih yang gak kenal yang namanya poweranger, pahlawan super yang terdiri dari 5 orang, 3 laki-laki, 2 perempuan,  kelima pahlawan ini memiliki 5 warna yang unik juga, warna yang terdiri dari, merah, hujau, biru, merah jambu, dan kuning, lucunya pahlawan ini, mereka hanya punya satu musuh yang kuat, yang lainya cuma figuran kali ya?, si pahlawan ini juga gak nunjukin kegantelanya loh, main kroyokan, nah, di sesi terakhir pertarungan, biasanya monster bisa di kalahkan hanya dengan satu tembakan, tapi monster gak mati gitu aja, hebatnya si monster ini malah jadi raksasa, coba aja kalo si monster sejak awal muncul langsug jadi raksasa, pasti menang deh, tapi kelima pahlawan super ini juga gak kalah hebatnya, mereka juga punya robot raksasa, kalo udah pada jadi raksasa gini udah hampir mencapai klimaksnya nih, biasanya kalo gak satu tebasan pedang, satu tembakan si monster udah meledak, kemenangan kembali diraih kelima pahlawan super ini.

Batman



Super hero yang satu ini tak kalah hebatnya dari pahlawan sebelumnya, pahlawan ini memiliki peralatan dan kendaraan canggih, tapi pahlawan yang bernaman Batman ini memiliki tolak belakanga dari namanaya, namanya saja Batman atau manusia kelelawar, pahlawan ini memiliki sebuah jubah yang hanya bisa digunakan sebagai tamengnya saja, jubah ini tidak bisa di gunakan untuk terbang, masak kelelawar gak bisa terbang sih?

Tapi tetap saja, walau Sueper hero atau pahlawan super ini memiliki keunikan dan kelucuan, mereka memiliki jiwa pemberani untuk memberantas kejahatan dimuka bumi, dan selalu menjaga kedamain, hal yang patut kita contoh untuk membantu sesama, jangan malah menyalah gunakan kekuatan untuk hal-hal yang melanggar hukum.

Popular posts from this blog

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Tak Semua Laki-laki Itu Sama