Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya


Sifat wanita yang akan terlihat ketika kamu sudah menjadi pacarnya, dan sifat ini akan membuat kamu menjadi selalu di salahkan, padahal kamu tidak salah.

Ketika kamu memiliki seorang pasangan, tak dipungkiri lagi bahwa wanita adalah pasangan yang harus kamu jaga, wanita harus menjadi preoritas bagi pasanganya ketika hubungan sudah terjalin, pada awal hubungan terjalin, kamu tak akan menemukan sifat-sifat asli dari pasanganmu, tapi perlukamu tau sifat-sifat alami dari seorang wanita yang memang tak akan pernah bisa di rubah, nah, sifat-sifat seperti apa yang selalu dimiliki seorang wanita?,

Egois

 
Bukan sesuatu yang bisa disembunyikan lagi, jika seorang wanita memilki sifat ini, wanita memang seharusnya menjadi preoritas kita jika kita memutuskan untuk menjadi pasanganya, namun terkadang apa yang kita ingin kan sering tidak dipenuhi olehnya, kita hanya bisa diam dan menerima, bukan hanya ketika keinginan kita tak dipenuhi, namun disaat wanita mengininkan sesuatu, menjadikan keinginannya ini menjadi hal yang harus kita penuhi, jika kita tak bisa memenuhinya, pasangan kita tidak bisa mengerti dan biasanya dia akan marah kepada kita,

Ingin Dimenegerti


Jika pasanganmu memiliki sifat ingin dimengerti, bukanlah sesuatu sifat yang bermasalah bagimu bukan?, sebagi pasangaannya tentu kita akan bisa mengerti keadaaanya, tapi ketika kita berbalik ingin dimenegrti, pasangan kita sering tidak bisa mengerti karena beranggapan dialah preoritas kita, misalnya disaat kita terlalu sibuk dengan pekerjaan, lalu pacar kita protes akan waktu yang kita berikan kepadanya berkurang, kita akan berpikir bagaimana agar waktu kita untuk pasangan kita tak berkurang dengan tetap memberikan perhatian kita, namun saat kita yang memprotes kesibukannya dengan alasan yang sama, wanita hanya akan berkata, aku sibuk kerja tolong ngertiin.

Diam

Disaat kita dan pasangan kita sedang bermasalah, maka akan timbul perdebatan, hal yag sering dialami kebanyakan laki-laki, ketika memperdebatkan masalah yang sebenarnya tidak begitu penting, perdebatan yang hanya melalui media, chat misalnya, pasangan kita akan tiba-tiba diam disaat masalah yang diperdebatkan, padahal belum menemukan penyelesaian, sifat ini kan memberikan dampak yang buruk bagi laki-laki, kita akan cenderung menunggu jawaban yang akan diberikan, namun pasangan kita tidak akan membalas chat dari kita.

Selalu Benar


Tak mungkin bukan jika memang wanita itu juga seorang manusia biasanya, namun terkadang wanita menyalahi kordat ini, bagaimana mungkin? ya, karena disaat kita mencoba menegur apa yang ia lakukan, ia tidak akan bisa menerima dengan baik, kita akan merasa, apa yang kita lakukan merupakan hal yang benar saja akan menjadi hal yang salah baginya, apa lagi kita benar-benar melakukan suatu kesalahan, kita akan menjadi tempat pelampiasan seluruh emosinya.jadi kitalah yang akan merasa selalu salah walau kitapun benar.

Tidak Peduli


Tidak peduli di pembahasan ini beda dari kata tidak peduli yang sebenanrnya, tidak peduli disini adalah di saat pasangan kita merasa marah atau kecewa dengan sesuatu hal dan marah, di waktu itu hanya ada kita yang menemani ceritanya, saat kita memberikan penjelasan yang baikpun dia tidak peduli, seperti kemarahannya tidak bisa dibendung lagi, salah-salah malah kita yang menjadi pelampiasan kemarahannya,

Curiga


Mungkin tak selalu kita akan sama-sama dengan pasangan kita dibeberapa waktu, misalnya saat kita  pergi atau bersama teman, rasa curiga yang dia berikan kepada kita akan membuat kita tidak nyaman, kecurigaan yang berlebihan, mungkin berpikir kita pergi dengan wanita lain, padahal kita sebagia pasangan yang sayang denganya tidaklah mungkin kita pergi dengan wanita lain, kita yang sedang bersama teman akan merasa tidak nyaman dengan selalu di minta untuk segera pulang.

Memang kitalah yang harus lebih memahami pasangan kita dengan sifat-sifatnya, karena seperti apapun pasangan kita, dia adalah pilihan kita, jadi tetap jadikan pasangan kita preoritas utama.

Popular posts from this blog

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

Tak Semua Laki-laki Itu Sama