Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

Memahami Arti dari Hidup

Hidup adalah suatu anugrah dari sang pencipta untuk setiap makhluk yang diciptakannya, anugrah dimana kita bisa menikmati nafas disetiap waktu tanpa berhenti setu detikpun, hidup memiliki arti yang berbeda bagi setiap orang yang mengartikanya, seseorang bisa mengartikan hidup bukan hanya sekedar omong kosong belaka, melainkan berdasarkan dari pengalaman yang pernah dilalui dalam kehidupan seseorang tersebut.

Hidup sebenarnya memiliki arti yang begitu luas dan banyak, dan inilah arti dari hidup itu.

Hidup itu Pilihan

  

Dalam kehidupan, sebagian orang tidak menyadarinya bahwa di dalam kehidupan kita, memilki berbagai pilihan, pilihan untuk maju, mundur ataupun tak bergerak sama sekali, didalam kehidupan kita, kita akan menemui berbagai pilihan yang sulit, misalnya jodoh, kita akan menjumpai bukan hanya satu orang yang bisa kita kenal dan kita jadikan pasangan, dan kita tidak bisa memilih lebih dari satu untuk menjadi jodoh kita, banyak yang bilang baha jodoh itu takdir, tapi kita harus memahami lebih jauh, bahwa kita sebagai manusia tidak akan tau takdir kita, karena itu kita menmui berbagai pilihan, dan untuk menentukan pilihan yang tepat, gunakanlah logika dan hati kita, jika logika dan hati kita sejalan untuk memilih satu, itu lah piihan yang tepat untuk kita.

Hidup itu Perjuangan

 

Kita tidak kan bisa menjalani hidup jika tidak melakukan apa-apa, kita harus berjuang untuk hidup, saat masih sendiri ataupun setelah berkeluarga, hidup itu adalah perjuangan, berjuang untuk bisa hidup dengan bekerja, bahkan untuk bisa bekerjapun kita harus berjuang untuk mendapatkan pekerjan tersebut, banyak orang berkata rejeki sudah diatur oleh sang pencipta, iya, memang benar demikian, namun sang pencipta bukan hanya akan memberikan rejeki dengan cuma-cuma, maka dari itu kita harus berjuang untuk mendapatkan rejeki yang memang sudah diatur, karena rejeki akan di berikan oeh sang pencipta berdasarkan seberapa keras perjuangan kita untuk mendapakan rejeki tersebut.

Hidup itu mencari bekal

 

Dikehidupan kita saat ini bukalah kehidupan yang abadi, mencari bekal adalah mencari pahala atau amal baik untuk modal kita menuju kehidupan yang abadi, salah jika seseorang berkata hidup sekali kita gunakan untuk bersenang-senang, jika memahami bahwa hidup ini adalah dimana kesempatan kita untuk mencari bekal maka kita tidak memiliki kesempatan bersenang-senang seperti yang kebanyakan orang katakan, tidak ada saahnya jiga jika kita ingin bersenang-senang, misalnhya kita membantu orang yang membutuhkan dengan iklaspun kita akan senantiasa merasalan senang, kesenangan yang bukan hanya kita rasakan sendiri, amun bersama dengan orang yang telah kita bantu dengan hati yang iklas. 

Hidup itu Cobaan dan Godaan


Hidup di dunia ini sangat banyak kita temui cobaan dan godaan yang berlalu lalang di hadapan kita bahkan di pikiran kita, hidup itu cobaan, kita hidup di dunia adalah suatu cobaan dengan menhadapi godaan-godaan yang datang kepada kita, mungkin kita tau apa yang kita lakukan itu adalah hal yang dilarang, namun kita tetap melakukannya, disini kita tidak lulus dengan cobaan yang diberikan kepada kita, godaan yang ada di dunia ini sebenanrnya aadalah sesuatu hal yang mengasikan bila kita lakukan, menyenangkan bahkan bisa menguntungkan,cobaan bukan hanya beruba kesusahan yang kita alami dalam hidup kita, melainkan saat kita di hadapkan hal-hal yang mengasikan namun sesuatu yang dilarang bagi keyakinan kita.

Secara garis besar arti dari hidup adalah diman kita harus memilih apa yang harus kita perjuangkan, berjuang mencari bekal untuk dikehidupan yang akan datang, dengan menghadapi cobaan dan melewati godaan yang selalu datang dalam hidup kita.

Comments

Popular posts from this blog

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Tak Semua Laki-laki Itu Sama