Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

Inilah Kewajiban Yang sebenarnya Dipenuhi Sebagai Seorang Suami

Laki-laki yang menjadi seorang suami memilki kewajiban yang harus dipenuhi kepada istrinya, namun dari kewajiban itu masih banyak perbedaan mengartikannya, jadi untuk menjadi suami yang baik, harus benar-benar memahami kewajibannya.

Seorang Laki-laki yang sudah menjadi suami memilki kewajiban-kewajiban yang harus dipenuhi kepada istrinya, namun karena kebiasaan dalam berkeluarga, kewajiban-kewajiban ini mulai berubah. Jika kamu memang seorang laki-laki yang baik kamu perlu tau kewajiban-kewajiban seorang suami kepada istrimu.

Memberikan Nafkah


Kewajiban memberikan nafkah adalah kewajiban utama sebagi seorang suami, yang berarti memberikan seluruh hartanya untuk istri, namun masih juga banyak laki-laki yang mulai bergantung dengan istrinya, di jaman yang serba susah ini, untuk bisa mendapatkan suatu pekerjaan pun juga sulit, masalah ini membuat seorang laki-laki yang terlalu lama menganggur bisa melalaikan kewajiban memberi nafkah kepada istrinya, karena sudah bergatung kepada istrinya yang kebetulan bekerja, lalu bagaimana kalau istrinya juga tidak bekerja?,

Memberikan Papan


Memberikan papan adalah memberikan tempat tinggal yang layak kepada istri, semakin bertambahnya tahun, harga tanah dan rumahpun juga semakin mahal, dengan rata-rata penghasilan yang sesuai di daerah mungkin bisa di bilag tidak cukup bila harus membeli tanah ataupun rumah, pemikiran ini akan membuat seorang laki-laki akan bertempat tinggal dengan orang tuanya, memang tidak ada salahnya, tapi akan lebih baik lagi jika seorang laki-laki bisa memberikan rumah, paling gak rumah yang sederhana, tapi semua memerlukan kesepakatan bersama jika memang ingin tinggal bersama orang tua.

Memberikan Pangan


Memberikan pangan adalah memberikan makanan yang layak untuk istrinya, namun hal ini sering disalah artikan, suami hanya akan memberi uang untuk istri, hal yang sebenarnya dari kewajiban ini adalah, seorang suami yang memberikan makanan dengan memasakanya atau  membelikannya, hanya saja di karenakan keterbatasan waktu sebagai seorang suami yang bekerja seharian, tidak bisa memberikan kewajiban ini, disinilah peran seorang istri, yang akan membantu suami dalam membuatkan atau memasakan makanan untuk bisa di makan bersama, jadi memasak atau membuat makanan sebenarnya adalah kewajiban suami.

Memberikan Sandang


Memberikan sandang adalah memberikan pakaian yang layak untuk di kenakan istri, kewajiban yang memang harus di berikan kepada istri, memberikan sandang juga termasuk kewajiban yang penting, tentunya sebagi seorang suami yang baik, dia akan mencari pakaian yang bisa membuat istrinya bahagia ketika memakainya. bahan ketika pakaian kotor yang sebenarnya mencuci adalah suami.

Memang kewajiban-kewajiban ini akan membuat wanita yang sebagai istri menjadi seorang Ratu, namun hal yang sebenanrnya adanya seorang istri ialah menjadi patner hidup untuk bisa memenuhi kewajiban suami tersebut, istri yang berperan untuk membantu hal-hal yang tidak bisa di kerjakan olehh suami, dan karena itu sebagi seorang suami, ketika ingin meminta istrinya, lebih baik dengan mengucapkan kata tolong, karena itu semua adalah kewajiban dari seorang suami.

Comments

Popular posts from this blog

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Tak Semua Laki-laki Itu Sama