Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

5 Kebiasaan Yang Tanpa Kamu Sadari Bisa Merusak Hubungan


Kamu bertemu dengannya, semua berjalan lancar dan menyenangkan pada awalnya, tapi mengapa sekarang terasa begitu berbeda? Cinta yang dulu mulai pudar dan kamu seakan tak ingin lagi bersamanya. Mungkin penyebabnya ada pada dirimu sendiri, atau kamu sering melakukan kebiasaan buruk ini.

Kamu terlalu fokus pada hal negatif
Dia membelikanmu bunga atau mungkin memasakkan makanan buatmu, tapi kamu justru mencurigai tindakan ini karena tak biasanya seperti ini, atau malah mengabaikan makanan yang telah ia buat. Kamu selalu melihat apa yang dilakukannya sebagai hal yang tidak baik.

Kamu bosan dengan rutinitasmu
Hal ini sangat bisa mempengaruhi suasana hati dan sikapmu padanya. Hanya karena kamu butuh hal baru dalam hidupmu, kamu butuh liburan dan me-refresh pikiran, kamu terkadang meluapkan emosi tertahan kepadanya.

Kamu tidak menunjukkan ketertarikan pada mimpinya
Kamu memikirkan diri sendiri, dibanding mencoba memahami apa yang jadi passion dan impiannya, kamu hanya sibuk dengan semua kegiatanmu dan tak peduli dengan apa yang dikerjakannya.

Kamu tak pernah berusaha mempertahankannya
Selama ini hanya dia yang terlihat menunjukkan perhatian dan cinta. Dan kamu merasa nyaman dengan hal itu, sehingga kamu merasa tak butuh menunjukkan perasaan balik padanya. Kamu sudah merasa kamulah ratunya, apa pun yang kamu lakukan, dia akan tetap cinta padamu. Tapi sebenarnya kamu salah besar, dia pun juga butuh kamu menunjuka perhatian dan cinta.

Kamu tak menjadikannya prioritas
Ketika ada keperluan dan jadwal yang padat, ada kalanya kamu harus menyerah dengan pekerjaan dan memikirkan apa yang penting dalam hidupmu, apakah dia termasuk yang jadi prioritas? Pikirkan lagi, kamu selalu sibuk dan seakan tak punya waktu untuknya. Ia ingin jadi yang utama juga dalam hidupmu. Jika tidak, tak heran jika ia tak bertahan untukmu.
Itulah mengapa, seringkali kamu tak menyadari bahwa ternyata kamulah pihak yang menghancurkan hubunganmu sendiri. Menyesal? Sebaliknya, jadikan ini pelajaran ya ladies.

Comments

Popular posts from this blog

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Tak Semua Laki-laki Itu Sama