Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

Memahami Arti Dari Cinta



Memahami arti dari cinta

Setiap manusia akan mengalami apa yang dinamakan jatuh cinta, ntah jatuh cita terhadap barang ataupun kepada seseorang, cinta memiliki banyak makna bagi setiap orang yang merasakannya, cintapun bisa merubah seseorang menjadi lebih baik, membuka jalan bagi setiap yang merasakannya untuk berjuang, memberikan semangat baru dalam hidupnya.

Cinta adalah suatu rasa yang tidak akan pernah kita menemukan alasan kenapa kita bias mencintai, cinta yang sebenanrnya tidak akan membandingkan, tidak akan melihat sisi baik atau buruknya seseorang, mungkin memang benar kata orang, cinta itu buta, bahkan seseorang rela melakukan apapun demi cinta, jika memang kita meraakan cinta terhadap seseorang, trimalah dia apa adanya, yang terutama adalah kekurangan yang ada dalam diri orang yang kita cintai, bukan hanya menerima kelebihan dan merasa terganggu dengan kekurangan yang dia miliki.
Sesuatu yang harus dipahami tentang cinta, bukan hanya tentang kebahagiaan dari cinta yang dirasakan, namun cinta ini juga memiliki resiko yang begitu besar bahkan sangat menyakitkan, Karena dimana seseorang bisa merasakan cinta, maka seseorang itupun harus siap dengan rasa akit, rasa sakit efek dari cinta yang kita rasakan.

Dari mana asalnya cinta itu datang?, cinta yang sesungguhnya akan datang dari diri kita sendiri, dari hati kita sendiri, namun cinta yang sesungguhnya tidak akan pernah hilang sampai kapanpun, namun jika cinta itu datang dan suatu saat bias hilang itu bukanlah cinta yang sebenarnya. Namun hanya;ah eosi yang ada dalam diri kita, emosi ini bias di bilang dengan cinta sesaaat, Karena seseorangbyang kita cintai bukan lah seseorang yang akan menjadi pendamping hidup kita untuk selamanya.

Seseuatu yang harus lebih kita pahami tentang cinta, janglah kita terjrumus Karena cinta yang kita rasakan, sedikit nasehat, jangan poernah mencintai seseorang melebihi cinta kita terhadap sang pencipta

Comments

Popular posts from this blog

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Tak Semua Laki-laki Itu Sama