Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

Seperti inilah Jawaban Kebanyakan Cewek Ketika Akan dilamar diusainya yang Masih Muda


Dari sekian cewek yang masih berusia 20an, Cenderung akan memilih Berpacaran ketimbang Menikah, Cewek diusia ini akan berpikir bahwa usianya masih sangat muda untuk menuju ke jenjang pernikahan dengan pacarnya, Padahal kebanyakan cewek menginginkan pasangan yang usianya diatasanya, dengan harapan pasangannya tersebut bisa mnegerti dengan sisi kedewasaan dari pasangannya, karena Cewek inipun menyadari bahwa dirinya memiliki sifat yang manja dan sebagainya.

Tapi berbeda dengan Laki-laki yang merasa usianya sudah masuk untuk kejenjang pernikahan, Laki-laki akan dengan tegas mengatakan aku ingin menikahimu dan kapan aku bisa melamar kamu,
tapi tidak semua cewek akan langsung menerimanya, dan inilah jawaban yang akan diberikan cewek kepada pasangannya saat dia belum ingin menikah diusianya yang dianggapnya masih muda.

Aku Masih Pengen Menikmati Masa muda

Jawaban yang sering diberikan cewek ketika pacarnya pengen melamarnya dan dia merasa usianya masih muda, adalah aku masih ingin menikmati masa muda, dalam artian ini sebenarnya dia menolaknya dengan alasan tersebut, Sebenarnya dia hanya merasa takut dengan apa yang akan terjadi setelah menikah, merasa takut drinya tidak bisa bebas untuk pergi bersama teman-temanya, seakan menikah adalah sesuatu yang akan membuatnya merasa terkurung, padahal tak semua laki-laki akan memberikan larangan ketika dia ingin pergi bersama teman-temanya.

Aku Masih pengen Bersenang-senang

Jawaban inipun juga menandakan bahwa cewek menolak untuk menikah diusianya yang dianggap masih muda, arti dari bersenang-senang dalam jawaban inipun tak bisa diartikan dengan jelas, mungkin cewek berpikir bahwa setelah menikah, tidak akan bisa lagi merasakan kesenangan, tapi ini adalah sebuah kesalahan, pada dasarnya orang yang benar-benar saling mencintai, mereka akan tetap merasa senang kerana hubungannya bisa berhasil sampai kejenjang pernikahan, yang pastinya mereka telah melewati banyak ujian disaat mereka masih berpacaran.

Aku Masih ingin Bekerja

Cewek yang menjawab aku masih ingin bekerja saat dirinya ingin dinikahi oleh pacaranya, menandakan bahwa cewek ini adalah tipikal cewek yang mengutamakan karirnya, dia memiliki banyak impian yang bisa dia dapat dari hasilnya bekerja, dan beranggapan jika dia menikah dia tidak akan bisa lagi bekerja seperti saat dirinya masih belum menikah, Dari jawaban ini bisa diartikan bahwa cewek ini akan menikah diusianya mecapai angka 26 keatas, saat dirinya merasa diusainya yang harus memilki pasangan hidup.

Jika Kamu Mau Menikah dengan Aku Tunggulah Aku

Cewek yang menjawab jika kamu mau menikah dengan aku tunggulah aku menandakan bahwa jawaban ini sedikit memberikan kesempatan kepada pasangannya untuk bisa menikah dengannya suatu saat nanti, cewek ini memang berkiinginan menikah dengan pacarnya yang sudah mengutarakan niatnya untuk menikahinya, tapi cewek ini merasa belum ada keinginan menikah di waktu pacarnya mengutarakan niatnya, dan memintanya untuk menunggu

Aku Belum Siap

Ketika cewek menjawab aku belum siap saat seseorang mengutaraka niatnya untuk menikahinya, menandakan bahwa memang di dalam dirinya masih merasa belum dewasa, dan memiliki rasa takut yang bisa dibilang banyak, ketakutan kan hal kebebasan, ketakutan akan hal usia, ketakutan akan masa depannya jika terjadi hal hal yang tidak diigninkan, dan sebagainya, jawaban ini bisa menjadi jawaban utama dari jawaban-jawaban sebelumnya.

Usia mudah atau beranggapan masih muda bukanlah suatu masalah jika ingin menikah, memang akan muncul berbagai macam rasa takut ketika kita akan memulai sesuau yang baru dalam hidup kita, namun apa gunanya menebak-nebak sesuatu yang belum terjadi, jika pasangan mu memperjuangkan mu, berani menemui orang tuamu, memintakan ijin kepada orang tuamu saat kamu akan pergi dengannya, menjadikan dirimu preoritas dalam hidupnya, dan yang terpenting mencintamu dan menyayangimu terimalah. walau semasa berpacaran banyak menemukan masalah. pernikahan adalah jawaban terbaik dari pacaran yang bisa dibilang belum jelas tujuanya.

Comments

Popular posts from this blog

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Tak Semua Laki-laki Itu Sama