Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

Ini Cara Terbaik Untuk Meluapkan Perasaan yang Ada dihatimu

Mungkin tak semua orang bisa mengungkapkan perasaannya, entah perasan cinta sedih atau juga rasa sakit yang dirasakan, yang dikarenakan ketidak yakinan yang di rasakan jika ia mengungkapkan langsung perasaanya, atau juga ia tak memilkki seorang teman yang dianggap bisa menjadi teman curhat yang baik, 

tapi kamu akan bisa mengungkapkan perasaan yang terpenda dalam hatimu dengan cara ini,


Bercerita atau Curhat


Dengan menceritakan masalahmu atau perasaan kamu dengan seseorang atau teman yang bisa kamu percaya, akan membuat beban yang kamu rasakan menjadi lebih berkurang, kamu juga akan mendapat berbagai masukan dari teman kamu itu, tapi jangan semua orang kamu ceritakan apa yang kamu rasakan, karena tak semua orang bisa mnejaga rahasiamu, jika apa yang kamu rasakan adalah sebuah rahasia.

Menciptakan Sebuah Lagu


Jika kamu seoorang musisi, kamu akan bisa mngungkapkan perasaan mu dengan menciptakan sebah lagu, kamu bisa menuangkan kata-kata yang sesuai dengan perasaan yang ada didalam hatimu, dengan memadkan dengan nada yang pas dengan lirik yang kamu buat, misalnya kamu habis putus dengan pacar kamu, kamu bisa membuat lagu yang melow, cara ini akan membuat kamu akan lebih bisa merasakan lega dengan menyanyikanya, dan memiliki rasakepuasan tersendiri sebagi musisi.

Menulis


Bila kamu tak sanggup mengatakannya, kamu bisa menuangkan seluruh perasaan kamu dengan menulis, banyak orang menungakan perasaanya dengan menuliskannya di setatus sosial media mereka, namun hal ini akan terlupa karena tertutup dengan setats setatus baru yang kamu tulis, menulis yang dimaksud adalah menuliskan permasalahan dan juga caran mengatasinya, selain bisa mengungkapkan perasaan kamu, kamu jiga bisa memberikan inspirasi kepada orang yang memiliki masalah yang sama, contohnya dengan menulis artikel yang bertemakan perasaan kamu.


Popular posts from this blog

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Tak Semua Laki-laki Itu Sama