Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

Ini yang Sering Kamu Lakukan saat Membuka akun Facebookmu

Kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan kebanyakan orang disaat waktu luang dengan membuka akun sosial media facebook.

Facebook merupakan salah satu situs sosial media yang sangat populer hingga saat ini, bahkan hampir semua orang yang ada di dunia memiliki akun facebook, di Indonesia sendiri setiap orang tidak hanya memiliki 1 akun facebook, facebook sendiri memeberikan berbagaia fasilitas yang lebih  lengkap jika dibandingkan dengan situs sosial media yang lain, sosial media ini seakan menjadi hal yang wajib untuk dibuka bagi setiap orang yang memiliki akun di situs ini. lalu apa saja yang akan dilakukan dengan membuka situs sosial media ini?

inilah yang akan kamu lakukan jika kamu membuka facebook.

Update Setatus


Hal paling pokok saat membuka situs facebook adalah Update setatus, ya itu menuliskan apa saja yang ingin di tulis, entah curahan perasaan senang ataupun sedih, bahkan sampai membuka hal-hal pribadi yang seharusnya tak semua orang tau, ada juga yang memberikan komentar kepada orang lain atau seorang teman, melihatnya lucu memang, seakan setelah menuliskan semua apa yang megganjal di hati memberikan rasa lega bagi sipemiliki akun ini.

Upload Foto


Dalam kegiatan sehari-hari mengabadikan momen yang menurut merekan hal yang berharga, atau  malah memang sudah menjadi kebiasaan untuk berfoto, di jaman yang serba canggih ini semua orang hampir memiliki sebuah gadget yang bisa digunakan untuk mengakses situs ini, dengan di dukungnya fasilitas kamera yang canggih pula, orng akan berkeinginan memasuka foto-foto mereka kedalam album akun facebook yang mereka miliki.

komen dan Like


Membuka facebook bukan halnya seperti membuka pintu yang kemudian ditutup kembali, seseorang membutuhkan waktu hingga berjam-jam lamanya, selain update setatus dan upload foto, tak bisa memberikan komentar dari setatus yang terlihat di brandanya, mungkin saking asiknya hingga memakan watu berjam-jam lamanya, padahal jika diperhatikan setatus dan komenar yang ada sangat bertolak belakang.selain berkomentar, saat kita membaca sebuah setatus yang menurut kita bagus, kita juga akan memberikan sebuah Like, Like adalah menandakan bahwa kita suka dengan setatus yang sudah dibuat oleh teman facebook kita.

Cari Pacar


Facebook adalah sosial media yang bisa diakses oleh semua orang dan semua umur, bagi orang-orang yang belum memiliki pacar, facebook merupakan salah satu tempat untuk mencari jodoh yang terbaik, banyak orang berpacaran bahkan sampai menikah karena berkenalan melalui sosial media ini.

Facebook adalah salah satu situs sosial media yang memiliki banyak kegunaan, terkadang facebook digunakan bukan hanya seperti apa yang sudah dibahas dalam artikel ini, tak sedikit juga situs ini disalah gunakan untuk melakukan suatu kejahatan, untuk itu bagi semua pemilik akun harus tetap berhati-hati mengakses situs ini, jangan terbawa keasikan memainkan situs sosial media ini.

Popular posts from this blog

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Tak Semua Laki-laki Itu Sama