Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

Pertanda pasanganmu Ingin Putus Darimu


Ketika pasanganmu memperlakukanmu tak seperti biasa, tak seperti memperlakukan dirimu selayaknya seorang pasangan, ini menandakan pasanganmu tidak lagi menyukaimu.

Hubungan percintaan tak akan selamanya baik-baik saja dan tanpa masalah, pasti akan datang adanya masalah, entah masalah yang sederhana ataupun masalah yang sangat rumit, tapi jika masalah ini datang tanpa adanya penjelasan, akan membuat perubahan drastis pada pasangan kita, yang akan membuat kita bertanya-tanya, perubahan itu menandakan bahwa pasangan kita tidak lagi menyayangi kita.

Pertanda apa saja yang bisa di jadikan tolak ukur bahwa pasangan kita tidak lagi menyayangi kita ?

Komunikasi Berkurang



Pada awal hubungan yang terjalin, sudah menjadi hal yang biasa bila keduanya saling berhubungan melalui media seperti hand phone, berhubungan selayaknya orang berpacaran, SMS telfon atau BBM merupakan hal yang biasa di lakukan orang berpacaran, tapi saat semua kebiasaan itu hilang, akan menjadi pertanda buat kita, bahwa ada hal yang sudah terjadi tanpa kita tau penyebabnya, yang akan menimbulkan pertanyaan kenapa pasangan kita menjadi jarang menghubungi kita, bahakan saat pasangan atau pacar kita benar-benar telah berubah, hanya sekedar memberikan kabar saja tidak pernah.

Panggilan Sayang Mulai Hilang



Sebagai pacar biasanya akan memiliki panggilan sayang, yang biasanya digunkan untuk memanggil pasangan atau pacar kita, namun saat percakapan yang terjadi mulai berbeda, kita merasa ada yang janggal, dan tak ada lagi panggilan sayang yang di tujukan ke kita, inipun juga akan menjadi pertanda perubahan yang terjadi pada pasangan atau pacar kita, kita yang akan merasakan perbedaan itu, yang membuat kita menanyakan, dan akan menjadi sebuah pertengkaran, karena kita mencoba bertanya dan ingin tau penyebabnya, namun dikarenakan pacar kita telah berubah, jawaban yang akan diberikan kepada kita hanya kata  " aku tidak apa apa kok ", yang sebenarnya ada sesuatu yang di sembunyikan dari kita.

Tak Ada Ungkapan Rasa



Orang berpacaran biasanya saling mengungkapkan perasaan seperti, aku sayang kamu, i love you, jika hubungan yang di jalani membutuhkan waktu untuk bertemu sudah pasti akan ada kata, aku kangen kamu, dan berkata aku pengen ketemu, tapi saat semua itu tidak lagi diungkapkan, atau ketika kita mengungkapkan dan tanggapan pasangan kita sudah tidak lagi seperti saat awal hubungan, hal seperti ini menandakan pasanagan kita telah berubah, karena sepasanag kekasih seharusnya akan merasa senang ketika kata-kata iu diungkapkan, dan akan menanggapinya dengan senang hati pula.

Banyak Alasan



Seharusnya pasangan yang saling menyayangi, pertemuan adalah waktu dimana keduanya akan saling megungkapkan perasaan sayangnya dan rasa kangenya setelah lama tidak bertemu, namun ketika psangan atau pacar kita beralasan yang tidak masuk akal saat kita bermaksud menemuinya, ini menandakan pasangan kita sudah mulai berubah, atau mungkin tidak lagi memiliki perasaan yang sama saat awal hubungan.

Perlakuan yang dilakukan seperti keempat tanda di atas, jika kempat-empatnya benar-benar kita temui dalam hubungan kita, dan tidak ada kejelasan yang pasti, pertanda ini bisa diartika bahwa pasangan kita sudah tidak lagi menyayangi kita seperti awal hubungan yang terjalin, dan bisanya pada akhirnya, pasangan kita akan memberika keputusan untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Popular posts from this blog

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Tak Semua Laki-laki Itu Sama