Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

Ini yang Harus Kamu Lakukan Ketika Ada Hal yang Tidak Kamu Sukai Pada pasangan Kamu



 
Sebagai seorang Laki-laki pasti mengharapkan seorang pasangan yang bisa menyayangi kita seperti kita menyayanginya, namun seperti biasa, tentunya ada sesuatu hal yang tidak kita sukai dalam diri orang yang kita sayangi, mengingat kita sebagai seorang Laki-laki, tentu saja kita akan memendam hal tersebut, kita tidak akan megatakan hal yang tidak kita sukai itu, Karena kita akan merasa takut apa bila kita mengatakanya akan membuatnyatersinggung atau malah bias mengakibatkan rasa sakit, lalu tindakan apa yang akan kita lakukan untuk mengatasi rasa tersebut.

Berikut ini dalah tips untuk mengatasi ketika ada hal yang tidak kita sukai yang ada pada pasangan kita.

Jangan hanya melihat kelebihanya


Jika kita hanya melihat kelebihan yang ada pada pasanga kita, maka kita hanya akan menerima dia Karena kelebihanya saja, namun kita tidak akan bisa menerima kekurangan yang ada pada pasangan kita, dengan perlakuan seperti ini, justru akan membuat kita merasa terkejut ketika ada hal-hal yang ternyata berbeda dengan apa yang kita harapkan, fisik misalnya, kita harus menerima keadaan fisik pasangan kita seperti apapun, jika memang kita merasa menyayanginya tentunya kita akan menerima pasangan kita apa adanya.

Mencari kekurangan dan menerima

 

Mencari kekurangan yang ada pada pasangan kita bukan berarti kita harus meminta untuk merubahnya, jika kita tidak menyukai salah satu fisik yang ada pada pasangan kita, kita harus menerima seperti apapun fisiknya, bukan memintanya untuk merubahnya, jika kita memang benar-benanr ingin menyayangi pasangan kita, kita tidak lah pantas memintanya untuk berubah seperti apa yang kita inginkan, dengan kita menerima segala kekurangan fisiknya kita akan menemukan kelebihan-kelebihan yang tersembunyi pada pasangan kita.

Mengingatkan


Jika hal yang tidak kita sukai adalah tentang sikap perilaku dan ucapannya, kita sebagai laki-laki wajib untuk mengingatkan , dan bahkan kita yang sebagai pasangannya wajib untuk membenahi dan mengajarka sikap perilaku dan ucapan yang benar, namun jangan menggunakan kata-kata yang seolah menyalahnkanya terlalukeras, gunakanlah kata-kata yang halus yang bisa di trima dengan baik  oleh pasangan kita.

Dengan kita melakukan tips-tips di atas tentunya akan lebih membuat kita menerima kekurangan yang ada pada pasangan kita, Karena di dunia ini tidak akan ada manusia yang sempurna, dan kita sebagai seorang Laki-laki, kita pun juga harus menerima masukan dari pasangan kita, Karena kita juga tidak tau apa bila pasangan kita teryanta juga merasa ada yang tidak di sukai dar apa yanag ada pada diri kita, dan sebagai pasangan memang sudah sepantasnya saling melengkapi, saling menutupi dan saling mengingatkan satu sama lain.

Popular posts from this blog

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Tak Semua Laki-laki Itu Sama