Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

Arti Lain dari Kata Setia


Kesetiaan itu bukan hanya menjaga diri kita agar tidak melakukan sebuah perbuatan yang tak pantas pada hubungan atau berselingkuh, tapi kesetiaan itu dalah menjaga hati kita agar tetap setia dengan perasaan yang kita miliki kepada pasangan kita.

Ketika kita menjalin hubungan cinta dengan seseorang, dan memutuskan untuk berpacaran, sudah pasti akan mengharapkan sebuah hubungan yang di dasari dengan kesetiaan, tapi dalam pemikiran kebanyakan orang setia adalah suatu tindakan dimana tidak akan ada salah satu yang menghianati hubungan yang sudah terjalin, kesetian yang kebanyakan orang pikirkan hanyalah sebuah penjagaan diri untuk tidak melakukan perselingkuhan atau mendua, memang tindakan tersebut adalah salah satu kesetiaan, tapi pernahkan terpikirkan arti kesetiaan yang jauh lebih sulit untuk di terapkan dalam suatu hubungan, kesetiaan bukan hanya sebuah tindakan untuk tidak melakukan penghianatan kepada pasangan kita ?


Memahami arti yang lebih luas dari kata setia, kesetian yang lebih sulit dari sebuah tindakan untuk tidak melakukan penghianatan kepada pasangan kita adalah menjaga kesetiaan di dalam diri kita untuk selalu berkomitmen dengan hubungan yang sudah kita jalin dengan pasangan kita, kenapa demikian? karena kita memiliki hati yang bisa dibilang akan menjadi peka kepada seseorang yang kita sayang, entah kepekaan terhadap hal yang membuat bahagia atau hal yang membuat kita merasa kecewa, kesetiaan yang dimaksud disini adalah kesetian dengan menjaga hati kita agar tetap memiliki perasaan yang sama ketika kita merasa kecewa kepada pasangan kita, menjaga hati kita agar tetap bersama pasanga kita, tindakan ini akan jauh lebih sulit dari pada hanya menjaga diri agar tidak melakukan tindakan perselingkuhan.


kesetiaan itu bukan menerapkan janji untuk tidak saling menyakiti, karena sesuatu hal yang mustahil apabila kita menjalin hubungan dengan seseorang dan hanya merasakan kebahagiaan saja, entah sesuatu yang disengaja ataupun tidak di sengaja akan ada sedikit atau banyak yang membuat kita merasa sakit atau kecewa, jadi kesetian adalah menerapkan dalam setiap hati masing-masing untuk tetap bersama dan memiliki perasaan yang sama ketika tersakiti.


karena sangat jarang bahkan hampir tidak ada pasangan yang menerepkan arti kesetian dari pembahasan kesetiaan disini, seseorang akan lebih cenderung memilih mengkahiri hubungan ketika hati sudah tersakiti atau merasa kecewa kepada pasanganya.

Popular posts from this blog

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Tak Semua Laki-laki Itu Sama