Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

Perjuangan Tak Selalu Membuahkan Hasil yang Indah

Perjuangan adalah suatu tindakan yang dilakukan dari siri sendiri, perjuangan untuk orang lain maupun diri sendiri, perjuangan adalah tindakan yang didasari keinginan dari hati dan tidak ada satu orang pun untuk memaksakannya, perjuangan bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan jika kita memikirkan betapa sulitnya di setiap hambata dalam perjuangan tersebut, namun perjuangan tak selamanya akan memberikan hasil yang indah, ada kalanya perjuangan kia akan berakhir dengan rasa sakit bagi kita yang telah berjuang.


Dalam kehidupan ini kita tak akan pernah tau hasil dari apa yang kita perjuangakan, kita akan mengalami hal -hal yang sangat tidak ingin kita rasakan, rasa kecewa, rasa sakit, bahkan rasa ingin enyerah dan melepaskan semua perjuangan yang sudah kita lakuakan, semua yang di rasakan tidak pernah terpikikan sebelumnya saat awal kita memulai perjuangan. kita tidak akan pernah tau apa yang ada di depan kita, apa yang akan kita jumpai setelah kita melewati tikungan di depan sana, namun apakah hal itu akan membuat kita berhenti untuk terus berjuang, tidak, kita tidak lah berhenti sebelum perjunagan itu memberikan hasil, entahkeberhasilan atau  kegagalan.

Saat kita melangkahkan kaki untuk berjuang, saat itu logika dan hati kita berada di posisi yang sama, saat itulah logika dan hatikita sejalan, satu pendapat, untuk meraih apa yang kita igninkan, jika kita telah berjuang untuk oang lain, dan kita tidak mendapatkan apa yang seharusnya kita dapatkan, itu kan membuat kita lebih lega, karena kita akan lebih menyesal jika kita sama sekali tidak melakukan apa-apa.




Tak perlu kita berlarut-larut dalam kekecewaan, kesedihan, dan kesakitan kita, kita hanya perlu bangkit, kita harus bisa melihat apa yang sudah kita perjuangkan, meskipun hasilnya bukanlah seperti apa yang kita inginkan, namun inilah perjuangan kita, ingatlah kembali perjuangan ini bukan lah paksaan dari orang lain, melainkan pilihan hati kita sendiri untuk berjuang, yang perlu kita lakukan hanyalah, tetap percaya jika perjuangan kita saat ini belum membuahkan hasil yang indah, dan kelak di masa yang akan datang kita akan mendapatkan hasil yang jauh lebih indah dari apa yang kita inginkan saat ini.

Popular posts from this blog

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Tak Semua Laki-laki Itu Sama