Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

Cara Pandang Kebanyakan Orang Tentang Hari

Dari survei yang saya lakukan kepada orang-orang yang ada di dekat saya mengenai hari, masing-masing memiliki kereteria menurut bagaimana carapandang mereka tetang har-hari tersebut'

Hari dalam satu minggu terdapat 7 hari, dan setiap harinya terdapat 24 jam yag sama, dan ini hasil dari survei yang saya lakukan mengenai hari.


SENIN

Hari senin menurut pandangan kebanyakan orang, adalah hari di mana harus memulai seuatu aktifitas setelah berlibur, di hari ini cenderung memberikan kesan malas dan terasa menanti waktu libur masih sangat lama.
SELASA

Hari selasa menurut pandangan kebanyakan orang, dalaah di mana pada hari selasa ini hari di mana mulai beradaptasi dari hari sebelumnya yang menjadi awal untuk memulai aktifitas, biasanya pada hari ini, kebanyakan orang di hari selasa ini lebih mudah dari pada hari sebelumnya untuk memulai aktifitas di pagi hari.

RABU

Hari rabu menurut pandangan kebanyakan orang, pada hari ini hampir sama dengan hari selasa, tapi cenderung lebih merasa terbiasa dengan aktifitas sehari-hari yang sering di lakukan.
KAMIS

Hari kamis menurut pandangan kebanyakan orang, pada hari kamis ini akanmmerasa lebih senang untuk menjalani hari ini, karena merasa sudah terasa dekat dengan hari libur, biasanya pada hari ini akan terasa cepat waktunya karena sudah melewati hari senin, selasa , dan rabu,
JUMAT

Hari jumata menurut pandangan kebanyakan orang, pada hari jumat, kebanyakan orang menganggapnya hari yang lebih pendeng dari hari-hari yang lain, padahal waktunya juga sama 24 jam.
SABTU

Hari sabtu menurut pandangan kebanyakan orang, hari sabtu adalah hari yang sepesial untuk di jalani, karena di mana pada hari sabtu ini adalah hari di mana aktifitas yang biasanya di kerjakan telah selesai, kebanyakan orang merencanakan untuk keluar pada malam harinya, merasa tidak sabar untuk segera pulang dari aktifitsnya dan menjalankan rencana untuk malam harinya pada hari sabtu ini.
MINGGU

Hari minggu menurut pandangan kebanyakan orang, hari minggu adalah hari yang selalu di tunggu bagi setiap orang, hari dimana yang biasanya di habiskan bersama keluarga, entah berlibur kesuatu tempat atau hanya berkumpul bersama keluarga, ada pula yang menggunakan waktu ini untuk istirahat total setelah 6 hari beraktifitas, tapi, kenyataanya pada hari minggu ini adalah hari yang cenderung kebih sibuk dari hari-hari sebelumnya, dan biasanya pada keesokan harinya, pada hari minggu ini menjadi hari yang terasa kuarang.
Itulah pandangan hari dari kebanyakan orang, dari hasil survei yang saya lakukan.

Comments

Popular posts from this blog

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

Tak Semua Laki-laki Itu Sama