Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

Gue Nyesel

Gue nyesel.

Ya gue  nyesel banget.

Hari ini tepat tanggal 9 oktober 2016, gue pergi berlibur, ya nggak terlalu jauh sih, cuma di tawang mangu, grojokan sewu namanya,

Sumpah, awalnya sih nggak niat karena tau pasti bakalan hujan, dan ternyata emang beneran hujan, man... tau nggak perjalanan dari rumah gue sampe sana itu sekitar 2 jaman, capek nih badan, ngantuk di jalan sering gragaban, hahaha.

Yah walaupun gue tau kalo ntar disana bakalan hujan tapi gue sama temen gue tetep nekat, perjalanan yang melelahkan dan dalam kondisi mengantuk,sebenernya bahaya sih,,, kami sih boncengan, tapi sayang dia cewek, kasian lah kalo gue suruh doi di depan, nggak apa-apalah, gue aja yang di depan.

Kami mampir satu kali, sebenernya gue nggak mau, tapi doi maksa banget pengen mampir, bukan temen gue yang cewek itu yang ngajakin mampir,
tapi tau  nggak siapa yang ngebet banget pengen mampir,?



MOTORNYA, HAHAHAHA



Yah, karena bensin udah limit,
Iya-iya kita mampir buat beli bensin, nggak tanggung-tanggung, di isi pertamax, full tank lagi, untung aja bukan gue yang bayar, hahaha.

Ok, perjalalan berlanjut

Langsung aja deh, udah capek nih gara- gara hari ini, nyesel deh gue
Nih ya sesampenya di sana kan, guenya sih mau beli tiket masuk, tapi temen gue cewek ini langsung aja ngajakin masuk, ya udah kan gue sama temen gue itu masuk, baru masuk dikit nih gue di panggil,"mas tiketnya mana ?" kata si penjaga pintu, hahahaha
gue pikir bisa gratis masuknya, eh nggak tauya rombongan yang masuk tanpa bawa tiket itu emang satu rombongan yang sedang berlibur disana sih.

Sumpah, ini hal yang sangat memalukan dalam hidup gue, ya udah deh gue balik lagi buat beli tiket masuk, harganya itu buat orang Indonesia cuma 15 ribu rupiah, kalo urang asing man.. 150 ribu, untung aja gue bukan orang asing, kan sayang kalo bayar 150 ribu cuma buat ngliatin air jatoh, hahaha

Kita udah masuk nih, cari makan dulu lah, gue pesen soto ayam 7 ribu harganya, temen gue pesen tahu kupat 8 ribu harganya, teh panas, jeruk panas 3 ribu, total kan jadi  21 ribu, abis bayar niatnya mau liat lebih deket ke air tejunya,

Yah, sayang nggak jadi, hujan datang tak di undang hemmmm.
kembali ketempat duduk, udah kayak anak sekolah yang lagi  asik rame sama temen-temenya terus tiba tiba gurunya dateng kan...

Disitu gue liat ada bapak yang lagi main sama anaknya, tapi tepatnya sih jagain anaknya, dan loe tau nggak man.. sang istri kemana ..?

Lagi asik SELFI sendiri man.... hadeh.. suami yang pengertian memberi kesempatan sang istri buat ngaksis,

Pasti abis itu di upload di kasih reasonya " lagi liburan digrojookan sewu" tapi yang ada cuma muka dia doang di fotonya... lah mana grojokan sewunya...?

Karena hujan nih, akhirya warung yang ada di situ mulai di penuh, di penuhi para makhluk yang lagi berlibur itu,
emmm, gue mikir udah pasti kan kalo orang yang maksuk ke warung yang emang tujunya berteduh, tapi karena tempat berteduhnya warung, mau nggak mau ya harus pesen, yah cuma buat pentes pantesan aja sebenernya, hahaha

Dan kenapa kalo ada minimal 2 orang nih yang masuk ke warung, pas di tanyain sama pelayanya, mau pesen apa ? dia nggak langsung jawab, tapi tau nggak, eh dia malah nanya ke temenya yg di belakang,"kamu pesen apaan ?'lah, kan yang di tanyai pelayan eloe coeg...

Nah gimana kalo seandainya nggak punya  duit nih ? pasti lebih memilih hujan-hjanan sambil menangis hahaha, karena menangis di bawah hujan tak ada yang tau bagaimana penderitaanya berlibur tanpa bawa duit. hahaha.

Di tempat lain nih, ada tempat berteduh, yang tadi gue liat ada orang yang tiduran, tempatnya emang bukan warung, tapi karena di situ lagi ujan jadi banyak orang yang ikut berteduh semua deh, nah nggak keliatan tuh orang yang tadi tiduran, ketutup sama orang banyak kan,
sesaat kemudian gue liat, setelah orang-orang itu pada pergi, eh dianya, masih tiduran aja, kayak dunia milik dia sendiri aja, mengkin dia berpikir," masa bodoh sama loe-loe semua yang penting gue tidur disini"
"di sini tempat gue, pergi kalian semua, jangan dekati gue"yah mungki kayak gitu deh kurang lebih.
hahaha

Yah berhubung udah agak redaan, gue sholat dulu nih.
abis sholat nih,,,, akhirnya kami ke.............kemana nih ?


PULANG !
HAAAAA.!

Jadi kita jauh jauh ke tawang mangu grojokan sewu cuma buat makan soto ayam 7 ribu, tahu ketupat 8 ribu, teh panas sama jeruk panas 3 ribuan, di tampah kopi susu 6 ribu...... nyesel gue...

Nih ya.. waktu gue mau keluar ada yang salah sama tandanya, loe tau nggak di sana yang ada cuma tulisan JALAN KELUAR/EXIT.
Tapi yang gue lihat ternyata buakan jalan keluar, tapi jalan naik, anak tangga yang jumlahnya 1000 lebih.. capek banget deh.
temen gue cewek kayak udah nggak kuat gitu jalanya, gue kasih semangat dong, gue bialangin aja naiknya jangan make tenaga hahahah,
atur nafas yang teratur, ambil nafas dari hidung keluarin lewat mulut, terus gue kasih sugesti anggap jalanan ini jalanan datar, dan jangan liat keatas,
padahal gue sendiri udah ngos-ngosan, kalo ada kasur gue pengen pingsan aja deh di kasur itu, sayang yang ada cuma batu, kan keras, hahaha

Eh,,sugestinya berhasil, rasanya lebih cepet aja sampe keatas, yang bener apa ya ?, sampe ke atas apa keluar,,,???

Udah di jalan raya nih, penderitaan baru mulaii menghadang, berbagai cobaan pun silih berganti, tau nggak macet man....
banyak tikungan tikunganya juga, bukan cuma itu, ternyata cobaan lain pun datang, tetesan tetesan air dari atas mulai turun dan membasahi tubuh ini,,,,, tau nggak apaan tuh,

HUJAN......!!!!!!!!!!!!
Udah kayak lagun aja, gini nih lagunya
"Aku selalu bahagia saat hujan turun"... gila aja siapa juga yang bahgia... aaaaakkkk
Jadi basah deh baju gue, nggak bawa mantol, sebenre bawa tapi cuma 1 doang, temen gue, gue suruh make nggak mau, katanya sih kalo hujan hujan ya berdua, sayang banget kan doi sama gue hahahaha, jadi kePDan donk...

Yah walau hujan deras perjalanan pulang tetap berlanjut, sambil gue nyanyi ." Tunggu aku ku akan pulang".kwang kwang kwawawawaw..
Dan akhirnya sampe rumah deh.......

Buat hari ini, gue nyesel, udah jauh jauh cuma buat makan soto, tahu ketupat, teh panas, jeruk panas, sama kopi susu, total 27 ribu di tambah tiket masuk 15 X 2 = 30.
jadi semjua 57 ribu. hahaha itungan banget, nggak lah cuma bercanda doang.

Dan hari ini cobaan begitu banyak, dari yang nggak jelas jalan keluar atau jalan naik, apalaah itu hahaha.
Jalanan macet, banyaknya tikungan tajam, setajam SILET,,, hahaha, di tambah hujan, baru kali ini gue merindukan kehadiran sang matahari untuk menyinari tubuhku yang basah ini, hahaha

Tapi ngak apa-apa, berkat hari ini gue jadi punya topik untuk gue tulis di blog ini,,,,

Buat yang baca, Maaf ya kalo nggak lucu, karena gue sadar emang gue nggak lucu :(......

Udah dulu ya, capek nih mau bobok dulu ya, salam semangat, kembangkan imaginasimu,
Apa yang Kami tulis hanya sebuah kenyatan yang sedikit saya plesetkan, walau banyak hehehe,
Dan Terima Kasih sudah membaca.

Popular posts from this blog

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

Tak Semua Laki-laki Itu Sama