Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

3 Kata Konyol Untuk Mutusin Pacar


Tak selamanya suatu hubungan itu bisa berjalan dengan baik, apa lagi jika masih berpacaran, bagi pasangan muda ini begitu mudah mengambil suatu keputusan yang bisa di bilang sepihak, keputusan sepihal ini yang paling sering di alami pasangan muda yaitu putus. putus yang berarti hubungan yang sudah berakhir, pasti semua juga tau dong.

Pada kesempatan ini kami akan membahas 3 kata konyol dari si cewek untuk mutusin si cowok, berikut ini kata putus koyol untuk mengakhiri suatu hubungan ( putus ).




KAMU TERLALU BAIK BUAT AKU


Kata konyol pertama, kamu terlalu baik buat aku, kata semacam ini apa bisa di gunakan untuk mutusin suatu hubungan yang udah berjalan, kalo menjadi baik saja di putusin, terus harus jadi jahat dong, biar nggak di putusin sama si cewek, aduh gimana sih ini cewek masak udah punya cowok yang baik masa di putus juga.

KALO KITA JODOH KITA BAKAL KETEMU LAGI


Kata konyol ke dua, kalo kita jodoh kita bakal ketemu lagi, nah, gimana kalo pacaranya satu kampus ? atau satu kerjaan ?, atau si cowok tahu rumah si cewek, kalo si cowok dateng ke rumah si cewek pasti ketemu kan, berarti jodoh dong, konyol nggak sih ?.

AKU NGGAK MAU NYAKITIN KAMU LAGI


Alasan konyol yang ketiga, aku nggak mau nyakitin kamu lagi, lah emang nggak sadar udah nyakitin dngan mutusin kayak gitu, biasanya kan kalo si cowok masih sayang bakalan sakit terus, ya nggak sih ?, ya kalo nggak mau nyakitin kan harusnya saling mengingatkan dan sama-sama memperbaiki diri buat pasanganya, bukan malah mutusin dengan alasan yang konyol kayak gini.


Yang namanya suatu hubungan adalah suatu kesepakatan untuk bersama dalam situasi dan kondisi seperti apapun, mungkin putus solusi terbaik untuk mengakhirinya, memang memulai itu hal yang mudah, yang sulit adalah bagaimana menjalaninya agar hubungan tetap baik, tapi ya namanya hubungan kan pasti ada aja masalah yang datang, tapi kalo mau mutusin jangan konyol ya, memulai secara baik, kalo mau di selesain secara baik juag dong.

Popular posts from this blog

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

Tak Semua Laki-laki Itu Sama