Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

Kebohongan Cowok Yang Harus Dilakukan Saat 5 Situasi Ini

Sebagai cowok pasti ada waktunya dimana ingin menghabiskan waktu sendiri atau bersama teman-temanya, demi mendapatkan waktu itu terkadang cowok harus berbohong dengan pacarnya.

Bukan hal yang tidsk mungki, dalam suatu hubungan berpacaran bagi kita untuk berbohong, berbohong yang membuat pasangan kita merasa senang dan tenang, tapi kebohongan semacam ini bukan kebohongan yang merugikan pasangan kita, bahkan kamu wajib berbohong saat keadaan yang seperti ini.
Inilah situasi yang tepat untuk berbohong.

DIMASAKIN PACAR

Sangat menyenangkan bukan ketika pacar kita mencoba memasak untuk kita, tapi dalam kasus ini bagaimana jika pacar kita ternyata tidak bisa masak, pasti hasil masakanyapun kurang terasa enak, dan situasi saat ini lah kita wajib berbohong, dengan mengatakan bahwa masakannya enak, terpaksa, buat nyenenngin pacar. 

DI SURUH TIDUR

Yang namanya cowok sudah hal biasa begadang apa lagi saat ada acara yang disukai, bola mialnya, nah, supaya  pacara mengnggap kita adalah pacar yang pengertian dan penurut, saat kondisi semacam ini cowok terpaksa berbohong demi bisa menonton acara yang disukai.

PENGEN BERMAIN GAME

Di jaman yang canggih sekarang ini, sudah pasti kebanyakan orang memiliki sebuah ponsel pintar, dan biasanya di dalam ponsel pintar seorang cowok banyak terdapat aplikasi gamenya, sayang dong ketika aplikasi game sudah di download tapi nggak dimainkan, nah, biasanaya saat seperti ini, adalah waktu yang tepat untuk berbohong, agar bisa memainkan game di ponsel pintar yang kita miliki, buat para cewek jangan marah ya, mending pacaranya main game kan daripada main cewek lain.

SAAT NONGKRONG SAMA TEMEN

Pastinya nggak cuma sama pacar doang kan kehidupan kita, ada kalanya kita pengen bisa nongkrong sama temen dan ngobrolin hobby, atau hal yang menarik lainya, ketika nongkrong sama temen, biasanya si cewek bakalan nanya kamu di mana?, nah saat  kondisi ini kalo kamu jawab lagi nongkong sama temen, udah pasti si cewek nyuruh kamu pulang deh, biar kamu nggak di suruh pulang dan nggak ketinggalan keasikan sama temen, terpaksa kan, kamu harus bohong, buat para cewek, kasih waktu pacaranya dong, buat nognkrong sama temennya.

LAGI NGERJAIN HOBBY

Nggak mungkin kan seorang cowok nggak punya hobby, dan setiap cowok pasti punya hobbynya masing masing, ada yang hobby motor, ada yang hobby futsal, main musik atau yang lainya, kalo pacar kamu bawel, pasti akan muncul opsi pilih siapa ( pilih aku tau hobby kamu ),situasi kayak gini  nih bakal jadiin si cowok serba salah, nah saatnya kamu berbohong kan?, supaya nggak terjadi penyalahan buat kamu, tenang aja kebohongan ini bukan hal yang fatal kok, buat para cewek, biarin dong pacaranya ngerjain hobby-hobbynya, pacar kamu juga butuh hiburan dari kamu loh. 


Nah nggak ada salahnya kan kalo kita sebagai seoarang cowok berbohong disaat situasi semacam ini, tapi tetep hati-hati ya, kalo si cewek tau, ujung-ujungnya juga bakal marah, jadi harus pinter-pinter aja ya.

Popular posts from this blog

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Tak Semua Laki-laki Itu Sama