Artikel Terbaru

Manusia Raksasa Ternyata Pernah Ada di Bumi

 Pada zaman dahulu, di sebuah desa yang terletak di tengah hutan lebat, hiduplah seorang manusia raksasa bernama Adam. Adam adalah sosok yang penuh kebaikan, meskipun tubuhnya jauh lebih besar dari manusia biasa, hatinya tetap lembut dan penuh kasih sayang. Adam tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak jauh dari desa. Meskipun begitu, dia selalu siap membantu penduduk desa jika mereka membutuhkannya. Setiap pagi, Adam akan pergi ke desa untuk menjalani rutinitasnya. Dia akan membersihkan jalan setapak yang menghubungkan desa dengan hutan, membuatnya lebih mudah bagi penduduk desa untuk beraktivitas. Suatu hari, kabar buruk datang ke desa. Sebuah monster mengerikan terlihat berkeliaran di hutan dan telah membuat penduduk desa ketakutan. Monster itu memiliki tubuh yang besar dan kuat, dan dikenal sebagai Rakta. Penduduk desa sangat cemas karena Rakta juga terkenal dengan kekejamannya. Melihat situasi ini, Adam merasa prihatin. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melindu

Ini pertanda kalau kamu benar – benar sayang sama pacar kamu


www.genmuda.com



Ngomongin soal pacar, pacara itu adalah seseorang yang menjadi teman sepesial, atau seseorang yang memiliki tempat sepesial dihati kita, dan bisa membuat perasaan kita menjadi bahagia, sangat bahagia, atau juga malah sebaliknya.

Tapi tidak selamanya pacar itu adalah seseorang yang sepesial, terkadang pacar itu sendiri juga hanya digunakan sebagi setatus saja  dengan alasan tertentu, contohnya, menjadi populer dikalangan teman – temmanya, ajang untukk pamer, hanya mau hartanya saja, punya motor atau mobil keren,dan ini yang paling parah untuk diselingkuhin atau dijadiin selingkuhan.

 Nah disini kita akan membahas seperti apa sih bila seseorang itu bener – bener sayang sama pacarnya, pada pembahasan kali ini kita akan membahas, seperti apa ketika seorang laki – laki benar – benar sayang sama pacarnya.


  •          Ingin selalu bersama

    www.trivia.id
Bukan hal yang munafik dong kalo seorang laki –laki yang sayang sama pacarnya ingin selalu bersama atau berdua sama pacarnya itu,  pengennya ngelakuian apa saja berdua, seperti tidak ada rasa kebosanan yang mereka rasakan, tapi biasanya perasaaan kayak gini cuma diawal – awal jadian saja sih, semoga aja bisa seterusnya deh. Kalo laki –laki yang tidak sayang, jangan kan ketemu berduaan, dichat aja malah balesnya ntar – ntaran, mungkin lagi asik sama hobinya kali.


  •         Selalu ngasih kabar ketika mau kemana – mana

    www.klikind.com
Laki – laki itu cenderung cuek, punya rasa kebebasan ingin nglakuin apapun yang dia suka tanpa harus diganggu, apalagi pake acara ngabar – ngabarin pacar, jangan kan pacar, orang tuanya aja kadang nggak dikabarin, tapi beda kalo laki – laki ini sayang sama pacaranya, kemanapun pasti kasih kabar, dan laki – laki juga pengen diperlakukan yang sama ketika pacaranya juga ingin kemanapun juga harus memberikan kabar, karena laki – laki ini nggak mau pacarany berpikir yang aneh – aneh, nggak mau dituduh yang aneh – aneh juga. Nanti dikira cari cewek baru lah, selingkuhlah dan banyak lagi.


  •      Cenderung ingin memberikan kejutan yang bisa membuat pacranya bahagia

    www.gutscheinzeiger.de
Ketika seorang laki – laki yang sayang sama pacarnya dan memberikan seuatu kejutan ke pacarnya itu, dan kejutan itu berhasil membuat pacarnya meraa seneng, disinilah laki –laki akan mersakan kepuasan  tersendiri, karena sudah berhasil membuat orang yang disayang merasa disepesialkan dan bahagia.


  •         Menikamati over protektif pacarnya

    www.ributrukun.com
Laki – laki mana sih yang seneng diatur, apalagi sampai over protektif, tapi akan berbeda rasanya jika laki – laki ini benar – benar sayang sama pacaranya, dia akan menikmati setiap over yang dilakukan pacarnya kepadanya, karena laki – laki akan berpikir, ternyata pacarku juga benar – benar sayang sama aku, tapi juga jangan berlebihan ya overnya.


Mungkin laki – laki memiliki karakter dan sifat yang berbeda – beda , tapi yang namanya perasaan sayang itu sama, rasa sayang adalah rasa di mana kita memberikan tempat sepesial di hati kita, dan memiliki rasa kekawatiran yang bahkan bisa melebihi rasa kekawatiran dari dirinya sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

SIfat-sifat Wanita yang Hanya Terlihat saat Kamu Menjadi Pacarnya

Kebiasaan Orang Jawa Jaman Dahulu dan Terbukti

Tak Semua Laki-laki Itu Sama